Selamat datang diweb gue, sori tampangnya biasa aja tapi cobalah untuk menikmati lebih dalam lagi... eeeaaa....

08 April 2008

Terpuruk didalam Kesunyian

Mengapa?.....Kalian! suka bicara tentang Cinta!
Mengapa?.....Kalian! berdiskusi tentang Cinta!
Apa tidak ada apah! bahasan yang lain? selain Cinta!
Apa sih hebatnya! Cinta itu! Huh!......menjijikkan!!....

Hari ini aku dikelilingi dengan kemunafikan!
Hari ini aku diselimuti dengan kenaifan!
Hari ini aku bersahabat dengan kesombongan!
Hari ini aku melihat dengan kecongkakan!

Apa yang indah aku lihat sekarang!
Apa yang bagus ku lihat hari ini!
Apa yang cantik ku dapatkan hari ini!

(terdiam...mencoba tuk merenung....)..........
(air mata mulai berderai)..............
(sambil terisak)................

Dimanaaaaaaaaa....engkau Cintaaaaa!.....
Adaaakaaahhhh.....engkau Cintaaaa!........
Ooooohhh........dimanaaa...geraangaannn....engkauu...Cintaaa!!!....hiks!...

(nafas mulai teratur dengan tenang)

Kini aku mulai mengerti akan Cinta
Ternyata aku butuh akan Cinta
Ku kan Nelangsa karena Cinta
Leburku hancurku karena Cinta

Oooohhh.......Ku merindukanmu Cinta!!!!
Kan Ku gapai segalanya untuk mu Cinta!!!
Kan Ku Korbankan segalanya untuk mu Cinta!!!!



Jakarta, 9 April 2008 Jam 13:39
Fonda **Setiap mahluk dibumi ini membutuhkan yg namanya Cinta, termasuk Anda**

2 comments:

Anonymous said...

masalah cinta nggak bakalan habis deh dibahas :)

thanks ya dah mampir !

Anonymous said...

Waduhhh mas..salutt..semua kehidupan dan permasalahan anda dapat diungkapkan dlm sebuah bentuk Puisi apalagi ttg Cinta, utk masalah yg satu ini setiap org memang selalu punya inspirasi utk dijadikan sebuah karya, entah dlm bentuk puisi atau novel atau apapun itu bentuknya. Aku aja cukup sulit utk bisa bikin sebuah puisi kalo emg belum terinspirasi bener2. hehe..(emg ga bakat kali yaa??)