Selamat datang diweb gue, sori tampangnya biasa aja tapi cobalah untuk menikmati lebih dalam lagi... eeeaaa....

29 June 2008

Bukan.......

Kasih......

Aku bukanlah Elang yg dapat terbang tinggi diangkasa.........
Aku bukanlah Angin yang dapat berhembus kemana dia suka....
Aku bukanlah Pohon rindang yang selalu dapat meneduhkan......


Kasih......

Aku bukanlah Pangeran yg memiliki kerajaan dgn kemegahannya.........
Aku bukanlah Ksatria yg selalu menang didalam pertempurannya........
Aku bukanlah Malaikat yg sempurna dengan penciptaannya............

Kasih......

Aku bukanlah Pucuk Pinus yg selalu melambai keperbukitan........
Aku bukanlah Karang yang tahan dengan hembusan ombak.....
Aku bukanlah Syah Bandar yg bermahkota kekuasaan.....

Aku hanya sampan yg siap mengarungi samudra nan luas.......


Ciparay Bgr, 28 Juni 2008

Create by Fonda

1 comment:

Anonymous said...

very lovely poem :)