Selamat datang diweb gue, sori tampangnya biasa aja tapi cobalah untuk menikmati lebih dalam lagi... eeeaaa....

15 September 2008

Rindu yg menyiksa

Rindu itu hadir penuhi hatiku....
Penuhi dengan detik-detik waktu....
Gelombang rindu yg menusuk kalbuku...
Menyesakkan dada rinduku....

Kini kau siksa aku dengan rindumu...
Kau sakiti aku dengan gemuruh cintamu...
Tak tahan ku menahan deburan rinduku..
Ku ingin kan kau dekat disampingku....

Oh Cinta.....Oh Purnama....
Ku ingin engkau hadir saat ini...
Obati kerinduan jiwa ini...
Tak tahan kerinduan ini...
Telah menyiksa menyakiti hati...

Hati.....kemana aku harus mengadu???
Diri.....kemana aku harus menggapai??
Rinduku padamu telah menyiksaku....
Rindu yg kusambut dalam derai air mata....
Daku merindukan kamu.....

Jakarta, 16 september 2008

1 comment:

Ulie Azhar said...

[Question mark]

Aku ingin dapat bercerita semua hal denganmu
[Tapi aku ragu...]

Aku ingin selalu bersamamu
[Betulkah kamu yg diinginkan hatiku...?]

Aku ingin menyentuhmu
[Kenapa tanganku berhenti terulur...?]

Aku ingin memelukmu
[Oh Tuhan...benarkah dia untukku...??]

Aku ingin mendekapmu
[Aku hanya dapat memandangmu...dan setelahnya berlalu...]

Aku inginkan hatimu hanya untukku
[...Tidak yakin pada perasaanmu...]

………….

*Aku inginkan seseorang yg dapat memahami isi hatiku*

Copas dari tulisanku yg dah lama nih mas Panda..hehe..