Selamat datang diweb gue, sori tampangnya biasa aja tapi cobalah untuk menikmati lebih dalam lagi... eeeaaa....

05 October 2008

Aku bukan pujangga..

Dan aku bukan pecumbu...
Nan pandai merayu...
Aku hanya manusia biasa...
Yang ingin mengungkap suatu rasa....

Ku ingin menulis...
Menulis karya sastra...
Walau tak sehalus dan selembut sutera...
Namun ku ingin mengerti arti dan makna..

Jangan kau terjemahkan puisiku dengan adanya...
Tengoklah dengan asa dan rasa cinta...
Ku ingin membuat dalam tatanan yg nyata..
Syair cinta bertabur kasih didada...

Kadang ku buat dengan penuh duka....
Kadang ku buat dengan rasa nestapa...
Namun ku lebih senang membuat dengan penuh suka cita..
Karena aku bukanlah manusia yg tengah dirundung luka..

Jalinan cinta kasih yg kita jalin bersama...
Semoga menjadi anugrah Ilahi semata..
Bukan hayal dan impian merana...
Yang membawa bayang nan pedih penuh duka...

Jak, 21/9/8
Fonda

No comments: