Selamat datang diweb gue, sori tampangnya biasa aja tapi cobalah untuk menikmati lebih dalam lagi... eeeaaa....

04 December 2008

Aku

Aku adalah "Penjaga Cinta"...
Yang hadir dengan "Selendang Sutra"
Hadir melambai Cinta...
Dengan segala keagungannya....

Engkau belumlah mengerti aku...
Dan kau mungkin tak akan mengerti aku..
Dan akupun tak butuh itu...
Sebab aku...ada....dan tiada....

Menilik pesona Keagungan-Nya..
Kan kau ukir dalam relung qalbumu...
Sadarkah kau??
Bahwa Dia lebih dekat dari urat nadi lehermu??
Sadarkah kau??
Bahwa Dia "Penjaga Malam dan Siang"?
Sadarkah kau??
Bahwa Dia "Penguasa Setiap Jiwa"?
Termasuk menguasai dirimu dan diriku...

Itulah Dia....Sang Pemilik Surga....
ITulah Dia....Sang Pemilik Cinta...
Dia yang Maha Berkuasa akan segala hal...
Termasuk dentingan isi hati kita...

Jakarta, 4 Desember 2008
Mohamad Ary Fonda.

No comments: