Selamat datang diweb gue, sori tampangnya biasa aja tapi cobalah untuk menikmati lebih dalam lagi... eeeaaa....

26 March 2008

Pujangga..............

Hai Pujangga.......
kau buat hatiku gundah dengan syairmu...
Kau buat ku tersenyum dengan bait sajakmu.......
Kau buat aku berfikir dengan permainan katamu.........
Kau buat aku sedih dengan rangkaian kalimatmu........

Pujangga......
Terkadang kau seperti Sang Fajar yang menyinari pagiku.......
Terkadang kau seperti sang Rembulan yang menyejukan malamku.......
Terkadang kau seperti Sang Maestro yang membuaiku dengan gayamu....
Terkadang ku terperangah dengan olah fikiranmu...

hai Pujangga.......
Bait-bait syairmu syahdu penuh Cinta yg terburai dalam relung hatiku.........
Syairmu mempesona dunia bak hamparan Kasih yang luas nun jauh dalam fikiranmu.........
Rongga-rongga hatiku terisi dengan sajak dan syairmu.......
Ku terbuai dengan permainan kata-katamu..............

Kau buat Syair Cinta........ku ter-angan tuk menggapai Cinta........
Kau buat Syair Sedih.......berderai air mataku.......menjerit hatiku.......
Kau buat Syair Relligy........terpesona aku dengan Sang Pencipta................
kau buat Syair Bahagia........terkembanglah senyum indahku yg termanis..........

Hai..Pujangga...............
ku berharap kau buat Syair itu dgn Ikhlas..........
Ku berfikir apakah itu Curahan Hatimu yg sesungguhnya???
Ku berfikir apakan itu Hanya kegombalan dari permainanmu??
entahlah....ku coba merenung....merenungkan dirimu......

Pujangga....kurasakan gegap gempita Cintamu.......
Pujangga....kurasakan pedih....jeritan hatimu......
Semoga itu hanya pikiranku yg tak mendasar........
Semoga itu hanya hayal yg tak berujung.............

Halusnya budi pekertimu dan peka hatimu....
Membuatku semakin tercengang denganmu....
Pujangga.....ku ingin bersahabat denganmu....
Pujangga....oh Pujangga.......lenteng.......

Jakarta, 25 Maret 2008 Jam 9:13 WIB
Fonda **Sahabat Pujangga Lenteng**


catatan : Gue posting ini ke Milis sman38-92@yahoogroups.com....disana ada temen gue (Endro Adiwirawan) yang seneng bikin puisi dari SMA...he..h.e.he......gue iseng ajeh dan gue manggil die Pujangga Lenteng.....rumahnye dilenteng agung soaleh... :D

,___

No comments: