Selamat datang diweb gue, sori tampangnya biasa aja tapi cobalah untuk menikmati lebih dalam lagi... eeeaaa....

26 March 2008

Seandainya.................

Seandainya.......yang datang itu "CINTA" dengan kelembutan dan keagungan yang mendamaikan hati.......
bukan "BENCI" yang berselimutkan keangkaramurkaan dan emosi yang menggelisahkan hati...........
Seandainya.......yang datang itu "Kerendahan Hati" yang penuh santun dan bahasa yang manis...menyejukan........
bukan "Keangkuhan" yang mengedepankan ego dan "It's me! and Who The H**L you are??".............
Seandainya.....yang datang itu "Kemuliaan" yang berpagar ketaqwaan dan keiklasan...........
bukan "Kerendahan" yang mengedepankan kemunafikan dan kenaif-an hati....
Seandainya....Aku dilihat sebagai "Teman" yang bisa berbagi kasih..........
bukan sebagai "Pengemis" yang mengharapkan iba kasih............
Seandainya.....ini adalah "Puisi" yang membuat kita yang membacanya hanyut didalam prosa kata........
bukan "Jeritan Hati" yang harus dilantunkan karena ingin melepas penat hati......
Temans......sorry for this.....
Jakarta, 4 maret 2008 jam 16:16
Me......just me.......with nobody.....

catatan : Gue posting ke milis sma gue yang banyak benturan didalam milis itu....padahal saat itu gue pengen menyatukan banyak alumni disma gue.

.

No comments: