Selamat datang diweb gue, sori tampangnya biasa aja tapi cobalah untuk menikmati lebih dalam lagi... eeeaaa....

24 December 2008

Jangan katakan

Bila memang tidak mungkin...
Bila memang tidak bisa...
Bila memang ada "apanya?"
Bila memang hanya hayal?

Mungkin....
Ku tak suka dengan mungkin...
Ku tak suka dengan apabila..
Ku tak suka dengan seandainya...
Ku tak suka dengan bila kata...

Aku hanya suka kepastian....
Bahwa engkau dan aku juga semua...
Adalah suatu yg pasti ada dan masih ada...
Bahwa kita berasal dari "tak berada"

Jadi...
Apabila...mungkin...jikalau...seandainya.....
Bisa kita berhenti tuk berhayal...
Bisa kita berhenti tuk berfantasi...
Bisa kita berhenti tuk berangan-angan...yg semu dan fana..
berhentilah...aku lelah...berfikir tentang itu semua...

Yang ku inginkan....
Kau dan Aku bersatu merajut tali cinta...
Hasratku dan hasratmu bersatu dalam satu mahligai cinta....
Yang berisi kedamaian dan kasih sayang yang indah...
Seindah kasih cinta Adam dan Hawa....

Love for Ever.....

Jakarta, 25 Des 2008
Fonda
**Romeo never Die and I'll prove it**

No comments: