Selamat datang diweb gue, sori tampangnya biasa aja tapi cobalah untuk menikmati lebih dalam lagi... eeeaaa....

25 December 2008

Masih mencintaimu setulus hati ini

Kasih....
Jangan kau ragu akan cintaku...
Cintaku tulus dari dasar hatinya...
Dia tak mendua dan bercabang...
Dia ada yg memiliki....yaitu Cintamu....

Dinda...
Seandainya aku harus memilih...
Maka aku tak memiliki pilihan...
Aku hanya tunduk dan patuh kepada Sang Pemilik Cinta...
Ku berharap Cinta ini hanya milikmu semata..

Cinta....
Aku mencintaimu cinta....
Aku tak ingin berkhianat...
Aku tak ingin yg lain...
Aku hanya ingin cintamu...
Aku rindu kasihmu...
Jangan kau tinggalkan daku...
Jangan biarkan daku sendiri....
Biarkan benci itu ada disana...
Jangan pernah benci itu ada diantara kita.....
Aku mencintai kamu.

Jakarta, 26 Des 08
Mohamad Ary Fonda

No comments: