Selamat datang diweb gue, sori tampangnya biasa aja tapi cobalah untuk menikmati lebih dalam lagi... eeeaaa....

25 December 2008

Rindu

Wahai Cinta.......
Ingin ku dendangkan Melody Cinta..
Yang kubisikan dengan Mesra ditelinga dinda..
Yang menggelitik kerinduan Dinda...
Agar dinda mengerti....
Bahwa aku kangeeeeeeen...sama dinda....

Sebel deh kalo dinda ngambek begitu...
Sebel deh kalo dinda cemberut begitu...
Sebeeeeelll...seeebeeeellllll.......sebeeeelll....
Tapi aku rinduuuuuu.........

Aduuuhhhhh....kamu ngancurin hati akuuuuuu....
Kamu bunuh aku...sama cemburu kamuuuu....
Kamu bunuh aku sama cemberut kamuuuuu....
Rinduuuuu...aku kangen kamuuuuuu......

Jakarta dalam kerinduan, 26 des 2008
Mohamad Ary Fonda
http://ary-fonda.blogspot.com/

1 comment:

Anonymous said...

keren ....

wah bisa belajar banyak nih..
hehee..